Flickr Images

Monday, September 12, 2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

RajaKamar.Com adalah solusi termudah bagi anda yang merencanakan berlibur baik ke pulau Bali, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Banjarmasin atau kota-kota besar di Indonesia, karena RajaKamar.Com menyediakan lebih dari 1000 hotel dari seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Irian Jaya. Anda tinggal klik RajaKamar.Com dan anda bisa mendapatkan promo menarik, tentunya jika anda reservasi Voucher hotel murah di RajaKamar.com.

Seperti promo di bawah ini :




Selain itu, fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan jika kita booking hotel via RajaKamar.Com adalah sebagai berikut:

1. Anda dapat reservasi secara online atau telpon kapanpun dan dimanapun 24 jam nonstop termasuk hari libur nasional.
2. Anda dapat melakukan transaksi pembayaran melalui Transfer BANK BCA, BANK MANDIRI.
atau anda dapat melakukan transaksi pembayaran online melalui website dengan menggunakan Kartu Kredit atau pembayaran melalui mesin EDC.
3. Konfirmasi status reservasi cepat karena melalui menu “booking list” atau melalui email / sms.
4. Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan.
5. Anda dapat memilih hotel kategori bintang 2 sampai bintang 5 sesuai dengan badget yang anda miliki.
6. Bila Anda perlu memperpanjang masa tinggal Anda setelah kedatangan, silakan hubungi RajaKamar.com kembali sehingga Anda tidak dikenakan harga penuh oleh hotel.

Ketika anda sudah memilih hotel dan memastikan tanggal kedatangan & tanggal kepulangan, total kamar, dan nama tamu yang akan menginap maka anda akan mendapatkankode booking. Reservasi anda sedang diproses (on request).

Anda dapat memantau status reservasi anda dalam menu “Booking List”.

Jika kamar masih tersedia, maka reservasi anda berubah status menjadi Confirmed,pihak Raja Kamar akan berikan sms konfirmasi beserta tenggat waktu untuk pembayaran.

Jangan kawatir jika anda menginap dan membawa anak karena Harga yang ditampilkan adalah per kamar, BUKAN per orang. Sebagai kebijakan umum,hotel mengizinkan dua dewasa per kamar dan satu anak di bawah umur 12 tahun.

Pastikan anda menggunakan RajaKamar.Com untuk urusan menginap anda karena RajaKamar merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.

Jika anda membatalkan pemesanan kamar melalui RajaKamar.com, Maka :

* Kecuali secara khusus disebutkan sebaliknya pada kebijakan pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
* Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
* Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi. Kami harus mendapat pemberitahuan tentang semua pembatalan dalam jam kerja normal.
* Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi kami dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi kami.
* Harap dicatat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai, periode hunian tinggi, selama pameran dagang atau konvensi, atau tidak membatalkan pesanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada e-mail / sms konfirmasi Anda,dapat dikenakan biaya penalti oleh hotel. Bila ada biaya penalti, biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.


Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.

Jika anda kurang jelas, mengenai Voucher hotel murah di RajaKamar.com, anda dapat menghubungi RajaKamar.Com di Call Center (021)2653 5555 atau 0813 8827 5555 atau anda bisa langsung mengunjungi website Raja kamar di SINI.

SEO Contest RajaKamar.Com






3 comments:

  1. Sob itu konteskan sampe tanggal 9 September....SUDAH LEWAT SOB

    ReplyDelete
  2. sampai 9 november 2011 bro....coba check lagi....!

    ReplyDelete
  3. wah andai aja bisa cuti, aku kan berlibur ke hotel sini hehehe

    ReplyDelete