Flickr Images

Tuesday, September 27, 2011

HOTEL BINTANG 3 DI KAWASAN UBUD

Sahadewa Resort & Spa adalah salah satu hotel bintang tiga yang mungkin bisa menjadi alternatif untuk anda menginap saat berlibur di Ubud. Hotel yang berlokasi di Jl. Hanoman, Padang Tegal, Ubud ini mempunyai tempat yang sangat strategis. Untuk menuju pusat rekreasi di Ubud seperti museum, Monkey Forest, souvenir shop, bar, restoran, penyewaan mobil dan semua kebutuhan wisata lainnya cukup dilakukan dengan berjalan kaki. Sahadewa Resort & Spa hanya satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 30 menit dari Kota Denpasar.

Sahadewa Resort & Spa memiliki kamar yang didesain indah dengan gaya tradisional Bali, dikelilingi oleh taman tropis dan kolam renang dengan pemandangan sang surya dibelakang persawahan luas yang pasti menyempurnakan waktu istirahat anda di Sahadewa Resort.

Sahadewa Resort hanya menawarkan 2 tipe kamar berbeda yaitu kamar Deluxe Garden yang menyuguhkan pemandangan taman tropis dan kamar Deluxe Pool yang menjadikan kolam renang sebagai pemandangan utama. Semua kamar di Sahadewa Resort difasilitasi dengan Television, Air Conditioner, Bathtub and shower, Coffee maker set, IDD phone dan Hot & cold water.

Fasilitas yang disediakan oleh Sahadewa Resort & Spa untuk para wisatawannya yang sedang menginap antara lain : swimming pool, Room service, Laundry & dry cleaning, Flight confirmation assistance, Bar & Restaurant, doctor on call, Spa and massage, Safe deposit box in Lobby, Coffee Shop, WiFi in Lobby & Restaurant, Baby sitter (on request), baby box (on request) serta hair dryer (on request).

Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubngi Sahadewa Resort & Spa.

Picture: http://www.sahadewaresort.com

0 comments:

Post a Comment