Flickr Images

Thursday, November 11, 2010

PANTAI NUSA DUA

Nusa Dua di Bali merupakan tempat paling ekslusif. Disebut ekslusif karena di area ini terdapat semua hal yang dibutuhkan oleh sebuah tempat wisata, seperti pantai lengkap dengan olahraga airnya, restoran dengan menu yang lengkap dan bervariasi dan tidak ketinggalan tempat menginap atau hotel yang sangat nyaman.


Khusus untuk pantainya, pengunjung bisa menikmati paronama terbaik di Nusa Dua dengan berjalan-jalan di pantai yang menjadi bagian dari area ini. Pantai Nusa Dua sepanjang kurang lebih 5 km, dan merupakan halaman belakang dari hotel-hotel kelas dunia seperti Melia Bali Villas Spa Resort, Inna Putri Bali, Novotel Nusa Dua, dsb.

Disepanjang pantai ini, pengunjung bisa menyaksikan 2 pemandangan sekaligus yang sangat cantik. Satu sisi merupakan pemandangan lepas pantai dan garis laut yang sangat indah, satu sisi lainnya pemandangan hotel-hotel megah yang berdiri berderet disepanjang pantai. Untuk bisa menginap disalah satu hotel yang ada diarea ini, setidaknya siapkan budget lebih untuk mewujudkannya.

0 comments:

Post a Comment