Flickr Images

Monday, November 6, 2017

LIBURAN HEMAT BERSAMA TRAVELOKA



Menikmati liburan berama keluarga merupakan moment paling indah yang hanya bisa dinikmati disaat semua anggota keluarga bebas dari rutinitas. Orangtua bebas dari rutinitas pekerjaan dan anak-anak bebas dari rutinitas belajar di sekolah. Liburan seperti  ini biasanya terjadi saat libur kenaikan kelas, libur hari raya atau libur akhir tahun.

Namun yang menjadi masalah saat semua orang menikmati liburan secara bersamaan, pastinya tempat /wahana rekreasi menjadi penuh pengunjung.  Antrean pengunjung di loket pembelian tiket masuk pasti padat, karena ramainya pengunjung yang antre untuk membeli tiket dalam waktu yang bersamaan.

Selain itu harga tiket di musim liburan tentunya lebih mahal dibandingkan harga tiket di hari biasa. Para pengelola wahana rekreasi pasti akan memberlakukan harga tiket liburan dan menaikan harga tiket 20 % bahkan sampai 50 % dari harga normal.

Seseorang  yang hendak pergi menikmati liburan tentunya sudah mempersiapkan anggaran biaya yang akan dihabiskan untuk berlibur bersama keluarga. Akan tetapi seringkali apa yang sudah kita persiapkan, dan apa yang sudah direncanakan bisa  saja meleset atau tidak sama seperti apa yang sudah kita rencanakan, mungkin bisa karena adanya kenaikan harga atau pengeluaran yang tak terduga.

Jika anda ingin menikmati liburan hemat, anda bisa mencoba salah satu dari 6 (enam) produk yang ada di TRAVELOKA yaitu Aktivitas & Rekreasi.

Aktifitas & Rekreasi adalah salah satu produk dari Traveloka yang memudahkan  pembelian tiket masuk secara online  ke berbagai wahana rekreasi yang ada di seluruh Indonesia bahkan manca negara seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, Australia, Bangkok, Tokyo dan juga negara-negara yang mempunyai destinasi tempat wisata.

Berikut adalah cara bertransaksi atau membeli tiket masuk wahana rekreasi menggunakan TRAVELOKA.


      1. Masuk (Login) akun Traveloka, jika belum punya akun anda bisa mendaftar terlebih dahulu. 
          2. Pilih produk Aktivitas & Rekreasi
      3. Ketik nama destinasi atau  aktivitas ; contoh Waterbom Bali, Singapura atau Disneyland  
          4. Anda tinggal memilih  wahana rekreasi yang ingin anda kunjungi bersama keluarga
      5. Tentukan tanggal kunjungan 
      6. Isi jumlah pengunjung dewasa dan anak-anak
      7. Klik Cari, kemudian klik pesan sekarang sesuai dengan pilihan anda
      8. Masukan data kontak pemesan
      9. Klik lanjutkan, jika data yang anda masukkan sudah benar, maka Voucher akan dikirim via email.
    10. Anda bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, ATM, Indomaret atau  Alfamart

Dengan menggunakan produk Aktifitas & Rekreasi dari Traveloka dijamin anda bisa menikmati Liburan yang lebih hemat , karena Traveloka memberikan Exclusive Deals seperti promo beli 2 tiket gratis 1 tiket atau promo diskon khusus.Yang pasti anda dapat menikmati keuntungan lebih banyak.

Keuntungan yang kita dapat dari pemesanan tiket masuk tempat wisata secara online di traveloka menggunakan produk Aktivitas & Rekreasi yaitu :


     1. Bebas dari antrean panjang saat memesan tiket masuk ke tempat wisata di musim liburan. 
        2. Anda bisa menemukan harga terbaik dari wahana rekreasi yang hendak anda kunjungi.
     3. Tidak usah membawa uang cash untuk pembelian tiket, cukup membawa kode booking saja

Pilihan untuk menikmati liburan hemat ada di tangan Anda.  Dengan menghemat biaya tiket rekreasi anda dapat membeli oleh-oleh lebih banyak untuk rekan atau tetangga anda yang setia mengawasi rumah anda selama anda berlibur.

Dengan menggunakan produk Aktivitas & Rekreasi dari Traveloka mungkin saja anda bisa menikmati destinasi tempat rekreasi lebih banyak daripada membeli tiket secara langsung di tempat rekreasi.

Bagaimana?? Apakah Anda tertarik dengan produk Aktivitas & Rekreasi dari TRAVELOKA? Jika iya, anda perlu merencanakan liburan anda, agar liburan Anda menyenangkan dan tentunya lebih hemat. 

Selamat menikmati liburan hemat bersama keluarga tercinta, semoga liburan anda menjadi  liburan yang menyenangkan bersama produk dari TRAVELOKA.





0 comments:

Post a Comment