Home » , , » PEMANDANGAN DI PANTAI JIMBARAN BALI

PEMANDANGAN DI PANTAI JIMBARAN BALI

Written By Hendrik Ssi on Friday, July 17, 2015 | 12:13 AM


Menikmati liburan di pantai merupakan liburan yang sangat menyenangkan bagi kami sekeluarga. Setiap kami berlibur ke Bali, wisata pantai pasti menjadi tempat tujuan wisata yang tak boleh terlewatkan. Oleh sebab itu kami sengaja menginap di hotel yang dekat dengan pantai, salah satunya adalah pantai Jimbaran Bali. Pantai Jimbaran bali adalah salah satu pantai yang sangat terkenal selain Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Di Pantai Jimbaran, Anda dapat menikmati hidangan laut yang lezat sambil menyaksikan matahari terbenam dan merasakan desiran angin serta deburan ombak yang lembut. 

Kami sengaja menginap di hotel yang jaraknya kurang lebih 100m dari pantai Jimbaran, sehingga sore hari kami bisa menikmati pemandangan pantai Jimbaran yang indah hanya dengan berjalan kaki. 

Sore hari saat matahari terbenam, suasana pantai berubah menjadi tempat makan yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing. Namun wisatawan dalam negeri bisa dihitung dengan jari karena jumlahnya tidak banyak dibanding dengan wisatawan dari luar. Mungkin karena harga makanan yang ditawarkan setara dengan harga menginap 1 malam (he..he..he.. kamipun hanya menikmati pemandangan pantai yang indah sambil menyaksikan matahari terbenam).



Pagi hari kami menyaksikan pemandangan yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Puluhan bahkan ratusan ikan-ikan kecil terdampar di pinggir pantai dan sudah tidak bernyawa alias mati. Entah apa penyebabnya ??? We don't know. 




Sambil menyaksikan ratusan ikan kecil yang terdampar tak bernyawa, kami menyusuri pantai sambil bermain kejar-kejaran dengan ombak yang tak terlalu besar. Dari kejauhan kami menyaksikan segerombolan sapi sedang berjalan-jalan di sepanjang pantai. Biasanya sapi berada di padang yang berumput hijau, namun pemandangan di pantai Jimbaran, segerombolan sapi ternyata sedang menikmati udara pantai he..he... jangan-jangan si sapi bosen makan rumput darat, pingin mencoba rumput laut wk..wk..wk...
SHARE

About Hendrik Ssi

0 comments :

Post a Comment