Flickr Images

Friday, July 17, 2015

3 MENU SPECIAL @WARUNG SUBAK BALI


Warung Subak BALI adalah resto yang menyajikan menu seafood Jimbaran dengan suasana jauh dari deburan ombak. Suasananya benar-benar berbeda, menikmati menu seafood dengan pemandangan padi yang menguning.

Menu Seafood yang sangat lezat disajikan dengan bumbu spesial dengan rasa yang wah...mantap dan oke. Diantara banyak menu yang ditawarkan, paling suka dengan 3 menu berikut :


1. KERANG BAKAR

Hidangan laut yang satu ini punya citarasa yang khas, rasa kerang bakar yang dibalur bumbu khas Bali yang nikmat ini sangat lembut di lidah, pastinya anda tak akan bisa berhenti sampai kerang yang terakhir.

2. SATE CUMI

Rumah makan seafood biasanya mengolah cumi-cumi menjadi hidangan seperti cumi asam manis, cumi saos padang, cumi goreng tepung dan cumi goreng mentega. Namun di warung Subak kita bisa menikmati Sate Cumi dengan bumbu yang tak kalah nikmat dengan kerang bakar. Pokonya mantap sampai gigitan terakhir.

3. UDANG BAKAR

bagi anda penggemar udang, 1 porsi Udang bakar dengan bumbu Bali yang khas ini wajib anda cicipi, dijamin anda pasti ketagihan. Rasanya yang nikmat akan membuat anda lupa dengan penyakit asam urat, darah tinggi ataupun kolesterol yang anada derita. wk..wk..wk...

0 comments:

Post a Comment