Flickr Images

Friday, February 18, 2011

NEW KUTA GREEN PARK

Sebagai daerah tujuan wisata favorit, Bali memiliki banyak obyek wisata menarik. Yang terbaru adalah taman rekreasi air ‘New Kuta Green Park’ yang terletak di kawasan Pecatu, Kabupaten Badung.

Taman wisata air tawar ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. Berlokasi di areal New Kuta Village, kawasan Pecatu Indah Resort, di atas ketinggian bukit Pecatu.

Taman wisata air terletak di tengah hamparan hijau rumput lapangan golf dengan pemandangan luas kearah laut lepas Pantai Balangan, Pecatu dan Jimbaran.

Hal ini menjadikan New Kuta Green Park sebagai taman wisata air yang unik dengan keunggulan alam yang lengkap.

Fasilitas sebagaimana layaknya sebuah taman wisata air yang tersedia di tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas kegiatan outbound seperti flying fox, paintball warrior, bungee trampoline dan lainnya.

Yang membuat Taman wisata air New Kuta Green Park ini berbeda dari wisata air yang lainnya yaitu kolam apung, dimana pengunjung yang berendam di kolam itu tidak akan tenggelam, kendati pun tidak menggunakan pelampung dan yang bersangkutan tidak bisa berenang.

Biaya masuk ke tempat wisata ini Rp 32.000 untuk wisatawan lokal / domestik, Rp 100.000 untuk wisatawan asing /mancanegara.

1 comments:

  1. Belum pernah ke sana. Sepertinya menarik. Tiketnya kompetitif ya. Untuk asing lebih mahal itu bagus.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete