Flickr Images

Wednesday, January 19, 2011

HOTEL PLUS KEBUN BINATANG MINI

Berbagai upaya dilakukan pengelola hotel di Bali untuk menarik kunjungan wisatawan. Di kawasan Pantai Lovina Buleleng misalnya, sebuah resor wisata memadukan konsep hotel menyatu dengan kebun binatang mini yang dipenuhi berbagai jenis satwa liar.

Gabungan hotel dan kebun binatang dengan konsep wild life resort ini terletak di kawasan wisata Pantai Lovina, Desa Kalibukbuk, Buleleng. Tempat ini bisa dicapai dengan menempuh perjalanan darat selama 2,5 jam dari Kota Denpasar.


Di resor wisata ini tamu yang menginap bisa melihat berbagai jenis satwa liar yang jarang bisa dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Kebun binatang mini yang berisi puluhan satwa liar ini terletak di bagian belakang hotel dengan standar pengamanan kandang maksimum.

Satwa liar yang bisa dilihat di hotel unik ini antara lain kijang, berbagai jenis primata (monyet), berbagai jenis burung langka, buaya, berbagai jenis reptile, hingga ikan hiu.

Ikan lumba-lumba yang bisanya hanya dapat dilihat berenang di laut lepas, di hotel ini ditempatkan di sebuah kolam renang khusus yang ada di halaman hotel.

Biaya yang harus anda keluarkan jika menginap di Hotel Melka ini adalah :
Superior Room U$ 30
DeLuxe Room U$ 45
Suites U$ 78
President Suite U$ 100

0 comments:

Post a Comment