Flickr Images

Monday, September 30, 2013

DEVDAN SHOW : BALI NUSA DUA TEATHER

Bali Nusa Dua Theater suatu tempat hiburan paling bergengsi yang menampilkan atraksi seni yang megah serta merupakan kolaborasi antara kesenian tradisional Bali dengan kesenian dari propinsi-propinsi lain di Indonesia.

Bali Nusa Dua Theater terkenal dengan pertunjukan yang diberi nama “Devdan”.

Devdan memang sengaja menampilkan dan memadukan beberapa tarian tradisional dari belahan Nusantara, selain untuk menghibur wisatawan yang sedang liburan di Bali juga agar kelestarian budaya dan seni dari negeri sendiri bisa diakomodasi dan terus dijaga kelestariannya dan tidak diklaim oleh bangsa lain, ini sebuah hiburan yang membanggakan bangsa juga. Efek khusus dengan tekhnologi tinggi yang digunakan dan gedung dengan kapasitar 700 orang penonton, terkesan memang spektakuler dan selama pertunjukan akan membuat penonton berdecak kagum. 



Acara ini merupakan salah satu atraksi paling menakjubkan di Bali yang berkonsep memperkenalkan dan menghibur penonton melalui atraksi seni dan alam yang ada di Bali dan Indonesia, sehingga dapat dipastikan pertunjukan ini dapat menjadi salah satu pilihan hiburan yang sempurna bagi anda dan keluarga jika berlibur ke pulau ini.

0 comments:

Post a Comment