Flickr Images

Wednesday, December 8, 2010

BEDUGUL WANNA VILLAS

Danau Beratan adalah danau dengan panorama yang indah dan sangat terkenal yang dikelilingi oleh perbukitan. Danau ini sangat ideal untuk aktivitas memancing, jet ski, parasailing, dan naik Canoe.
Diseberang danau ada sebuah tempat yang benar-benar indah yaitu Wana Villa Bedugul, yang terletak di tepi Danau Beratan dan dapat ditempuh hanya 10 menit dengan berperahu. 

Terletak di tepi danau , dengan luas 7,5 hektar, Bedugul Wana Villa memiliki 15 vila dimana setiap konsep villa interior disesuaikan dengan keadaan sekitar yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti bambu.

KONSEP yang di tawarkan adalah retret alami, karena saat kita berada di sana maka kita akan benar-benar menyatu dengan alam pegunungan dan danau yang sungguh luar biasa.

3 comments:

  1. salam sahabat wah bagus banget saya pernah tinggal di bali juga visited keliling bali lha kalao bedugul wanna villas ini kok belum tahu yach heheheh12 tahun yang lalu sich

    ReplyDelete
  2. 12 tahun yang lalu belum lahir mbak, wong umurnya aja baru 10 tahun... thanks, udah mampir and comment.

    ReplyDelete
  3. dulu aku pernah kesini. tapi ndak masuk ke padepokannya.. cuma liat dari jembatan.. danaunya indah.. diatas gunung lagi keren

    ReplyDelete