Flickr Images

Wednesday, October 17, 2012

SATU LAGI, KEINDAHAN PANORAMA PANTAI SIYUT

Panorama dan keindahan alam yang ada di Bali memang patut diacungi jempol, sangat mengagumkan. Tidak salah jika Bali merupakan daerah tujuan wisata yang sangat banyak dikunjugi baik oleh wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara, terutama wisata pantainya. 

Diantara begitu banyak pantai indah yang ada di Bali, Pantai Siyut yang berada di Desa Tulikup, kelurahan Siyut, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar merupakan salah satu pantai yang dikenal karena memiliki hamparan pasir yang hitam berkilauan seperti kristal dan juga memiliki ombak yang besar. 

Selain itu, kawasan Pantai Siyut memiliki keindahan dan panorama yang luar biasa, anda dapat menyaksikan matahari terbit dengan leluasa diatas hamparan laut biru dengan garis pantai berwarna hitam berkilauan, dengan latar belakang hamparan persawahan yang indah dan deretan pohon nyiur yang melambai disepanjang bibir pantai, tentunya merupakan perpaduan wisata alam yang tidak akan anda temukan ditempat lain. 

Jika anda hendak berkunjung ke Pantai Siyut, Jarak tempuh yang diperlukan untuk sampai ke Pantai Siyut ini lebih kurang 60 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai atau kira-kira 40 menit dari Kota Denpasar bila menggunakan kendaraan bermotor.

0 comments:

Post a Comment